Sabtu, 31 Agustus 2013

Obat Herbal Penyakit Stroke

Obat herbal penyakit stroke - Bagi anda yang mempunyai keluhan stroke dan sedang mencari solusi penyembuhannya, kami disini merekomendasikan sebuah produk herbal yang layak anda coba. Ace Maxs, merupakan obat herbal penyakit stroke yang efektif membantu mengatasi masalah stroke secara alami, aman tanpa efek samping.

Obat Herbal Penyakit Stroke


Ace maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk kesehatan.



Ace Maxs adalah jus herbal terbaru yang memiliki keunggulan khasiat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, Di dalam ace maxs ini terdapat banyak sekali manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh Terutama untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit termasuk penyakit stroke. Secara khusus diformulasikan untuk mengatasi penyakit-penyakit degeneratif dan kanker. Rekomendasi obat herbal penyakit stroke terbaik untuk anda yang ingin melakukan penyembuhan penyakit stroke secara alami tanpa efek samping, namun dengan khasiat yang efektif.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak Sebagai Obat Herbal Penyakit Stroke


obat herbal penyakit strokekarena di dalam kulit manggis memiliki kandungan senyawa xanthone. Senyawa xanthone ini berkhasiat sebagai antioksidan yang sangat luar biasa karena memiliki kadar ORAC yang 8 kali lipat daripada kadar ORAC jeruk. Antioksidan xanthone sangat berperan untuk membuang radikal bebas yang berpotensi untuk memunculkan adanya masalah sumbatan atau pengerasan pada pembuluh darah otak. Selain itu, xanthone memiliki banyak khasiat yang berkaitan dengan penyakit stroke, yakni xanthone mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan, melancarkan pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kardiovaskular, memiliki efek menenangkan sehingga mampu menurunkan stres yang bisa memicu stroke, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah.

obat herbal penyakit stroke
Sedangkan pada daun sirsak yang merupakan bahan lain dari Obat Herbal Stroke Ace Maxs terkandung berbagai fitokimia yang memiliki khasiat sama seperti pada kulit manggis. Pada ekstrak daun sirsak yang dilengkapi dengan adanya beberapa kandungan seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan tersebut akan bekerja secara Sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Ace Maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.Sehingga jika keduanya disatukan dalam kemasan Obat Herbal Ace Maxs akan mampu bekerja secara sinergis untuk pengobatan stroke secara herbal. Bahkan kombinasi luar biasa dari keduanya ini telah terbukti mampu membantu kesembuhan penyakit stroke.

Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Penyakit Stroke


Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke


”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak, dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke


Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35–70 ml, 3 kali sehari.

Dari berbagai penjelasan dan fakta di atas tidak salah jika Ace Maxs di jadikan rekomendasi untuk anda sebagai obat herbal penyakit stroke yang aman tanpa efeksamping.

Untuk mendapatkan obat herbal penyakit stroke Ace Maxs bisa anda dapatkan disini, karen kami merupakan agen pusat terbesar dan tepercaya di seluruh indonesia kami melayani pemesanan dari seluruh indonesia dengan sistem ” BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN ”.


# Obat Herbal Penyakit #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar